DUMAI, GORIAU.COM - Dalam rangka memperingati hari Kartini 2014, Aliansi Komunitas Kota Dumai (AKKD), 21 April 2014 menyerahkan bantuan kepada ibu-ibu yang dianggap pantas mendapatkan bantuan karena kerja kerasnya dalam menghidupi keluarga.

Target utama dari penyerahan bantuan tersebut adalah ibu-ibu single parent yang bekerja seperti laki-laki dan juga menghadapi perekonomian yang susah. Adapun dana sumbangan didapat dari partisipasi atau kepedulian masyarakat Dumai kepada sesama.

Ketua Panitia Sri Ayu Mulyani mengatakan ''Kita memang melakukan pengutipan sumbangan kepada masyarakat di jalan-jalan dan juga di lokasi keramaian di Kota Dumai, alhamdulillah sejumlah dana terkumpul dari kawan-kawan aliansi dan juga masyarakat Kota Dumai''.

"Dan kita juga memberikan apresiasi kepada kawan-kawan BeatBox, StandUp Comedi, FMPD, JPC,RealMadrid, dan Bikers Kota Dumai yang telah ikut mendukung kegiatan ini,'' lanjut Ketua Hijabers Sri Ayu Mulyani.

Sementara itu, Muhammad Adhhari selaku Penanggungjawab kegiatan mengatakan berterima kasih atas semua pihak yang sudah bekerjasama termasuk GOW yang telah sudi bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan ini.

''Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerjasama untuk menyukseskan kegiatan ini termasuk Ketua GOW Ibu Onny. Saya berharap kreativitas adek-adek kita ini selalu dapat dukungan dari pihak-pihak yang berwenang,'' ujar Muhammad Adhhari selaku Penanggungjawab kegiatan yang juga Ketua Forum Mahasiswa Peduli Dumai (FMPD). (rls)