PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Ketua Koordinasi Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Pelalawan, Hj Ratna Mainar Harris bersama rombongan mengunjungi Badan Koordinasi Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Selasa (16/12/2014). Kunjungan dimaksdukan untuk study banding (Stuban), tentang pengelolaan panti asuhan.

Dalam kunjungannya, Ketua K3S Pelaalwan membawa rombongon perwakilan pengurus panti asuhan se Kabupaten Pelalawan untuk meninjau lansung kegiatan panti asuhan yang ada di Jawa Barat.

"Hasil kunjungan ini agar dapat di aplikasikan di daerah kita, supaya panti asuahan yang ada di Kabupaten Pelalawan menjadi lebih baik," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah seorang pengurus panti asuhan di Kabupaten Pelalawan menyampaikan ucapan terimakasihnya.

"Kita sangat berterimakasih kepada Ketua K3S Pelalawan, yang telah melibatkan pengurus panti asuhannya untuk lansung dapat mengunjungi panti asuhan yang ada di Jawa Barat," kata salah satu pengurus Yayasan H Tasman.

Pada kesempatan itu, rombongan K3S Kabupaten Pelalawan disambut lansung oleh ketua I BK3S Jawa Barat, Uban Sobarna.

Dalam sambutannya, Ketua BK3S Jawa Barat memaparkan secara panjang lebar cara penanganan penyandang kejahteraan sosial di Jawa Barat.

"Muda-mudahan kegiatan ini dapat di aplikasikan di panti asuahan yang ada di Kabupaten Pelalawan," tukasnya.(***)