SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Kendati dari laporan awal yang diterima terjadi kenaikkan terhadap realisasi fisik dan keuangan sekitar 18 persen, namun Wakil Bupati Siak, Drs Alfedri MSi tidak mau percaya begitu saja. Dia menginstruksikan kepada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk segera menyampaikan laporannya secara lengkap.

"Dari data yang kita terima saat ini, memang kegiatan fisik dan keuangan terhitung Juli 2014 progresnya naik 18 persen, kegiatan fisik 47,07 persen dan keuangan 39,17 persen. Tapi saya inginkan datanya yang lengkap," kata Alfendri kepada wartawan, Jumat (15/8/14).

Wabup kembali menegaskan kepada semua SKPD yang memiliki program kegiatan, agar benar-benar dapat diselesaikan sesuai waktu yang sudah ditetapkan. "Jangan ada paket kegiatan yang tidak selesai tepat waktu. Artinya, diakhir tahun 2014 ini tidak ada yang bermasalah," ujarnya.

 Untuk itu, lanjut Wabup, setiap SKPD agar terus melakukan pengawasan terhadap kegiatan yang telah di programnya, sehingga hasilnya sesuai dengan perencanaan awal dan tidak ada masalah dikemudian hari.

"Awasi terus sampai proyek itu selesai dikerjakan pihak ketiga, jangan dibiarkan saja," pungkasnya.(nal)