SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Ketua Tim Relawan Syamsuar-Alfedri (SUARA) Kecamatan Lubuk Dalam, Sukimin, berjanji untuk bekerja maksimal guna memenangkan pasangan incumbent itu pada pelaksanaan Pilkada Siak, 9 Desember 2015 mendatang.

"Kita akan kerahkan semua kemampuan guna memenangkan pasangan Syamsuar-Alfedri di Pilkada nanti. Melihat antusias masyarakat, kita targetkan 70 persen lebih kemenangan SUARA di Lubuk Dalam ini," kata Sukimin didampingi Wakil Ketua Tim Relawan Amran kepada GoRiau.com, Senin (24/8/2015).

Amran menambahkan, pada pengukuhan Tim Relawan SUARA oleh Alfedri di Terminal Prayoga Kecamatan Lubuk Dalam, Sabtu (22/8/2015) malam, ribuan masyarakat dari 7 kampung menghadiri kegiatan tersebut, diantaranya, Rawang Kao Barat, Lubuk Dalam, Sri Gading, Rawang Kao, Empang Baru, Sialang Baru dan Sialang Palas.

"Masing-masing kampung, ada 30 tim relawan yang ditunjuk. Mereka komit menangkan SUARA di Lubuk Dalam," kata Amran seraya menambahkan acara pengukuhan itu juga dimeriahkan Leny Music Entertaiment.(nal)