SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Nyawa Taram Josua (26), warga Desa Peranginan Kecamatan Bandar Kabupaten Aceh Tenggara tak bisa diselamatkan, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil pick up L300 di Jalan Lintas Perawang-Siak Desa Tualang Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (26/1/15).

Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan melalui Kasatlantas AKP Mas'ud Ahmad menjelaskan, mobil pick up L300 BM 9107 LA yang dikemudikan Nur Siam (29), warga Jalan Pemda Desa Tualang Timur, Kecamatan Tualang yang berpenumpang Mudofir datang dari arah Perawang menuju Koto Gasib. Sesampai di Jalan Perawang-Siak, saat jalan lurus dan tanjakan, tiba- tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Revo BM 4155 YR yang dikendarai Taram Joshua.

"Kecepatan cukup tinggi, korban sedang memotong mobil dan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah depan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Honda Revo terpental beberapa meter, sehingga korban mengalami luka berat," kata Kasatlantas menjawab GoRiau.com, Senin (26/1/15) malam.

Melihat kejadian itu, sopir pick up yang kondisi mobil juga cukup parah berusaha menolong korban dan membawa ke rumah sakit Perawang dengan tumpangan mobil yang kebetulan lewat di TKP.

"Setelah dilakukan pertolongan oleh pihak rumah sakit, akhirnya nyawa korban tak bisa diselamatkan. Semua barang bukti dan sopir pick up diamankan di Polres Siak guna pemeriksaan lebih lanjut," tutup Kasatlantas.(nal)