SIAK SRI INDRAPURA - Tokoh Masyarakat Kampung Lubuk Tilan Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Sunaji mengimbau warga agar menggunakan hak pilih pada pelaksanaan Pilkada Siak, 9 Desember 2015 mendatang.

"Jangan tidak memilih alias golput, suara kita sangat menentukan masa depan Kabupaten Siak," kata Sunaji, saat menghadiri kampanye dialogis pasangan Syamsuar-Alfedri (SUARA) di daerah itu, Kamis (19/11/2015).

Kedatangan Calon Bupati Siak H Syamsuar beserta rombongan disambut antusias ratusan warga Lubuk Tilan. Sunaji berharap, sejumlah pogram pembangunan yang sudah dijalankan Syamsuar-Alfedri agar tetap dilanjutkan.

"Pasangan nomor urut 1, Syamsuar-Alfedri sudah banyak berbuat untuk daerah ini, jalan sudah bagus dan banyak program gratis yang diluncurkan. Jadi, tak ada alasan lagi bagi kita untuk berpaling, sudah menjadi kewajiban untuk kembali mengantarkan Pak Syam dan Pak Alfedri pimpin Siak ini," jelasnya.

Calon Bupati Siak H Syamsuar mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan warga Lubuk Patin. Dia berjanji akan meneruskan semua program pembangunan yang pro rakyat.

"Kalau sifatnya untuk kepentingan masyarakat banyak, Insya Allah akan kita akomodir. Tak ada alasan bagi saya untuk tidak menjalankannya. Amanah ini tentu saya pertanggungjawabkan dunia akhirat. Bagi saya, kerja itu merupakan ibadah," tegas Syamsuar.***