SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Kecantikan wanita selalu menjadi perhatian dimanapun mereka berada. Begitu juga saat Bupati Siak H Syamsuar MSi menyerahkan pemotongan tahanan atau remisi kepada 137 warga binaan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas III, Kabupaten Siak, Minggu, (17/8/14).

Adalah Bernie Kellie, wanita berparas cantik yang menjadi warga binaan Rutan Siak yang terlibat kasus narkoba ini menjadi pusat perhatian semua orang yang menghadiri acara penyerahan remisi dalam rangka HUT ke-69 RI tahun 2014 ini.

Apalagi, Bernie duduk dibangku paling depan, persis di samping mimbar tempat Bupati menyampaikan pengarahannya. Sehingga, paras wajahnya yang mempesona begitu jelas terlihat.

"Siapa namanya, kasus apa, cantik banget, sayang ya," celoteh salah seorang pegawai.

Kepala Lapas Kelas III Siak, Hensah sepertinya memperhatikan tingkah laku setiap pengunjung yang mengikuti acara itu. Buktinya, saat menyampaikan pengarahan, sambil bercanda Hensah mengatakan masih banyak lagi warga binaan yang cantik-cantik di dalam. Penyataan Hensah itu membuat undangan yang hadir senyum-senyum. Sejumlah wartawan juga tak mau ketinggalan, terlihat berkali-kali mengarahkan lensa kameranya kearah Bernie.

"Nanti kita kirim fotonya ke media nasional, biar semua masyarakat Indonesia tahu," canda salah seorang wartawan.

Dari 378 warga binaan di Lapas Kelas III Siak, hanya 137 yang mendapatkan remisi, sedangkan tiga di antaranya langsung bebas.(nal)Â