SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Pasangan incumbent Syamsuar-Alfedri (SUARA) direncanakan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak sore ini, Selasa (28/7/2015). Partai Golkar yang memiliki 6 kursi dan Hanura 2 kursi di DPRD Siak secara resmi telah memberikan dukungan kepada pasangan yang harmonis ini, karena keduanya merupakan incumbent.

Dengan demikian, 6 parpol resmi mengusung pasangan SUARA, diantaranya, PAN (5 kursi), PKS (2 kursi), Nasdem dan PKPI masing-masing 1 kursi ditambah Golkar (6 kursi) dan Hanura (3 kursi). Sehingga jumlah parpol yang mengusung pasangan SUARA total memiliki 18 kursi di DPRD Siak.

"Insya Allah kami mendaftar Selasa sore ini. Diawali salat zuhur di Masjid Syahbudin, masjid yang dibangun Sultan Syarif Kasim," kata Syamsuar kepada GoRiau.com, Selasa (28/7/2015) pagi.

Usai melaksanakan salat, lanjut Syamsuar, setelah itu dilaksanakan deklarasi dengan semua parpol pengusung di lapangan Jalan Raja Kecik, Siak Sri Indrapura.

"Setelah deklarasi dengan semua partai pengusung, barulah kita menuju kantor KPU Siak untuk mendaftar," pungkas Syamsuar.(nal)