SIAK SRI INDRAPURA - Bupati Siak H Syamsuar diwakili Asisten  Pemerintahan dan Kesra H Fauzi Asni menerima penghargaan dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Riau yang diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Bidang UMKM Irma Hafida Rahman, Rabu (18/11/2015) malam di Hotel Aryaduta Pekanbaru. Hal tersebut berdasarkan surat keputusan Dewan Pengurus Kadin Provinsi Riau nomor SKEP/030/DP/XI-2015 tentang Penetapan Penerima Kadin Riau Award 2015.

Fauzi Asni mengatakan penghargaan yang diberikan kepada Bupati Siak adalah kategori Most Supportive Leader artinya, Pemerintah Kabupaten Siak memberikan dukungan kepada Kadin Siak dan usaha-usaha menengah ke bawah. menurutnya ini suatu momen yang ditunggu-tunggu masyarakat Kabupaten Siak untuk tampil lebih maju lagi dan dapat berbicara di Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan diberlakukan pada bulan Desember mendatang."Kita harus merebut peluang ini untuk menjadi yang terbaik di Provinsi Riau," katanya.

Sementara itu Ketua Kadin Kabupaten Siak Ruslan Lay mengaku bangga atas penghargaan yang diterima Bupati Siak. Dia mengaku bersama Pemerintah Kabupaten Siak terus bersinergi dalam rangka memajukan UMKM di Siak.

Sebelumnya acara di mulai dengan dialog bisnis bersama Direktur Pemberdayaan BPKM RI Suharsoyo Pratito dan Plt Gubri yang diikuti oleh sejumlah Bupati dan Walikota, Ketua Umum Kadin Riau Juniardianto Rahman, Ketua Kadin kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Kadin Riau Award 2015 terdiri dari tiga kategori yatiu kategori Pemerintah  Enterpreneur of the year 2015, BUMD of the Year, Best Institutional Developoment, Best partnership development, Most Supportive leader, Best Business climate, Best PTSP, Best Investment Performance, dan Most dynamic region.rls