SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Empat anggota DPRD Siak yang tergabung dalam kepengurusan Karang Taruna Siak meninjau korban kebakaran di Desa Sungai Rawa Kecamatan Sungai Apit, Jumat (19/9/14). Ke empat wakil rakyat itu adalah, Ketua Karang Taruna Siak, Indra Gunawan (Ketua DPRD Siak sementara dari Golkar), Dewan Pertimbangan Karang Taruna Siak, Fairuz Ramli (Ketua PAN), Wakil Ketua Karang Taruna Siak Sumario (Golkar) dan Ketua Karang Taruna Kecamatan kandis, Hendrik Pangaribuan (PDIP).

"Ini bentuk kepedulian kita kepada warga yang ditimpa musibah, apalagi dia juga konstituen saya. Kita juga meringankan beban mereka dengan memberikan bantuan," kata Indra kepada GoRiau.com, Jumat (19/9/14).

Sekretaris Karang Taruna Siak Ikhsan berharap, dengan adanya pengurus karang taruna yang duduk di DPRD Siak, nantinya dapat memberi konstribusi untuk organisasi yang membesarkan namanya. Salah satunya, menganggarkan dana untuk pengurus karang taruna tingkat kecamatan.

"Sudah sewajarnya kawan-kawan yang duduk di Dewan memberi perhatian lebih untuk karang taruna yang selama ini sudah berbuat banyak untuk mereka, sehingga duduk di DPRD Siak," ujar Ikhsan.(nal)