SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menyambut baik niat masyarakat Desa Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh membangun Masjid Subulussalam, sebagai sarana ibadah. Bupati mengajak warga agar bahu membahu untuk menyelesaikan pembangunan rumah ibadah umat Islam ini.

"Mari kita berlomba-lomba meraih pahala dengan membantu pembangunan Masjid ini. Sumbangan yang diberikan dalam bentuk apapun, baik materi maupun tenaga, Insya Allah akan mendapat ganjaran pahala," kata Bupati, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Subulussalam, Desa Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh, Jumat (28/11/14).

Jika hanya dilakukan dan didukung oleh sekelompok orang, kata Bupati, maka pembangunan Masjid tidak akan berjalan dengan maksimal. "Butuh bantuan kita bersama agar pembangunan ini cepat selesai. Pemerintah daerah selama ini selalu komit dalam memperhatikan pembangunan semua sarana ibadah di Siak, khususnya Masjid," jelasnya.

Selain adanya bantuan dari pemerintah daerah, lanjut Bupati, selesainya pembangunan Masjid ini tidak terlepas dari gotong royong masyarakat. "Sepanjang punya niat untuk berlomba lomba berbuat baik, saya yakin pembangunan Masjid ini cepat selesai," jelasnya.

Selain itu, Bupati berharap agar Kecamatan Sabak Auh terus berupaya meningkatkan produksi beras sesuai dengan keinginan Presiden Jokowi pada saat kunjungannya ke Riau.Bupati juga mengingatkan kepada warga agar jangan lupa membayar zakat , karena negeri ini akan berkah jika umatnya sadar akan kewajibannya.(rls)