SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa (29/9/2015) siang ini, Bank Mandiri di Jalan Pertamina Desa Rawang Kao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, disantromi kawanan maling yang menggunakan senjata api (senpi).

Anggota DPRD Siak Tarmijan yang berada tak jauh dari Bank Mandiri saat kejadian, mengaku mendapat informasi dari warga, bahwa ada dua orang turun dari mobil menggunakan senjata api masuk ke Bank Mandiri.

"Kejadian sekitar jam setengah satu tadi, karyawan lagi istirahat siang. Satpam diikat, lalu kedua perampok membawa berangkas yang berisi uang. Tak tahu berapa jumlahnya, coba tanya polisi saja," kata Tarmijan kepada GoRiau.com.

Amran, warga Lubuk Dalam yang berada di Bank Mandiri, sesaat setelah kejadian juga menyampaikan peristiwa yang sama."Gawat, siang bolong kayak gini berani juga orang maling. Perampoknya pakai senpi, makanya satpam ketakutan. Setelah satpam Bank Mandiri diikat maling, lalu mereka masuk untuk mengambil berangkas, kemudian pergi pakai mobil," jelasnya.(nal)