SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi mengingatkan kepada Jamaah Calon Haji (JCH) agar menjaga kesehatannya dengan baik selama berada di Tanah Suci Mekkah. Apalagi, saat ini kondisi cuaca di Mekkah cukup ekstrim, sehingga JCH dituntut lebih waspada dan hati-hati.

"Saya ingatkan kepada seluruh jamaah yang akan berangkat ke Tanah Suci, agar selalu menjaga kesehatan dengan baik selama berada di sana," pesan Syamsuar, saat melepas 166 JCH tahun 2015 asal Kabupaten Siak di Masjid Islamic Center Siak Sri Indrapura, Jumat (21/8/2015).

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak Muharrom menjelaskan, tahun 2015 ini terdapat 166 JCH asal Kabupaten Siak yang akan diberangkatkan. Dia berharap semua JCH bisa saling bekerja sama dengan baik, selama berada di Tanah Suci nantinya.

"Untuk tahun ini, terdapat 166 JCH asal Kabupaten Siak yang akan diberangkatkan. Pemberangkatannya akan dilakukan tanggal 27 Agustus mendatang dari Pelabuhan Tanjung Buton menuju Batam. Tanggal 28 Agustus baru diterbangkan ke Tanah Suci Mekkah," tutup Muharrom.(nal/rls)