SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Jasad Dorlante Sihombing (29), ibu rumah tangga (IRT) warga Dusun Tanjung Agung Kelurahan Sei Mempura Kecamatan Mempura Kabupaten Siak, yang tenggelam di Sungai Siak tadi pagi sampai berita ini dirilis belum ditemukan.

Kapolres Siak AKBP Ino Hariyanto melalui Kapolsek Siak Kompol Achmad Rozali saat dihubungi GoRiau.com, Salasa (14/7/2015) siang mengatakan, pihak sedang melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan dua unit speed boat.

"Saya sedang di atas speed boat mencari jasad korban. Pak Bupati Siak pun juga ikut dengan kita," kata Kapolsek.

Dijelaskannya, sekira pukul 06.00 WIB, tadi pagi, saat air sungai Siak dalam kondisi surut, korban pergi mandi dan mencuci baju di perairan Siak Raya, Sungai Siak.

Menurut keterangan adik korban Renta Sihombing, korban tidak bisa berenang dan pergi sendirian ke jamban Sungai Siak untuk mandi serta mencuci pakaian. Korban tinggal di Siak Raya sejak dua bulan terakhir.

Sekira pukul 07.30 WIB, saksi Ali Harahap (35), pergi ke jamban untuk buang air besar. Saksi melihat di tepian jamban sebelah hanya ada pakaian saja, sementara korban tidak ada.

Merasa curiga akan terjadi sesuatu terhadap korban, kata Kapolsek, saksi lalu memberitahu ke keluarga korban. Saksi menduga korban tenggelam, kemudian melaporkan kepada ketua RT setempat untuk dihubungi pihak kepolisian.

"Sampai saat ini kita masih mencari jasad korban, nanti dihubungi lagi," tutup Kapolsek.(nal)