SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Siak Aris Susanto mengingatkan kepada semua anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Siak agar dapat melaksanakan tugas pengawasan pelaksanaan Pilkada dengan baik dan mengedepankan sikap profesional.

"Anggota Panwascam akan bertugas mengawasi setiap tahapan Pilkada Siak di wilayah masing-masing. Saya ingatkan kepada semua anggota Panwascam agar bersikap netral, jangan berpihak kepada salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati," kata Aris saat melantik dan mengambil sumpah 42 anggota Panwascam se-Kabupaten Siak di Gedung Tengku Maharatu Siak, Selasa (30/6/2015).

Dikatakan Aris, dari 42 anggota Panwascam yang dilantik, segera memulai tugasnya di 14 kecamatan yang ada di Siak, dimana setiap kecamatan ditempatkan 3 anggota Panwascam.

Sementara itu, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi yang ikut menghadiri kegiatan pelantikan itu berpesan agar semua anggota Panwascam menjalankan tugas dan fungsi sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

"Saya ucapkan selamat kepada semua anggota Panwascam yang baru dilantik. Saya berharap semua anggota Panwascam bekerja dengan baik sesuai aturan yang sudah ditetapkan," pungkasnya.

Turut hadir Kapolres Siak AKBP Ino Harianto, Ketua KPU Siak H Agus Salim serta ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Siak.(nal)