SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi menyatakan akan tetap mendampingi Bupati Syamsuar pada pelaksanaan Pilkada Siak, Desember mendatang. Bahkan, Alfedri menegaskan kalaupun dirinya dipinang sejumlah partai politik untuk maju sebagai calon bupati dan berhadapan dengan Syamsuar, dia mengaku tidak mau.

"Sampai saat ini saya masih loyal dengan Pak Syamsuar, kami sudah komit untuk maju berpasangan lagi pada Pilkada Siak nanti. Kalaupun ada partai yang mendukung saya untuk maju sebagai calon bupati, saya tidak mau," ujar Alfedri kepada GoRiau.com, usai mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat partai Hanura Siak, Kamis (9/4/15).

Kenapa saya masih loyal dengan Pak Syamsuar, kata Alfedri, sejauh ini Syamsuar tetap komit menjalankan janji politik yang disampaikan lima tahun lalu. "Bahkan, saat dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak tahun 2011 lalu, kami sudah berkomitmen untuk melanjutkan lagi pada periode berikutnya," kata Alfedri.

Menurutnya, sosok Syamsuar masih dibutuhkan masyarakat Siak. Masih banyak rencana pembangunan yang harus dituntaskan demi kesejahteraan masyarakat."Figur Pak Syam dibutuhkan warga Siak, ini komitmen kami dari awal, makanya tetap loyal. Kalau Pak Syam sudah dua peride, baru saya maju," tutupnya.(nal)