SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Pengurus DPD II Partai Golkar Siak di bawah kepemimpinan Agung Laksono membuka penjaringan bakal calon (Balon, red) Bupati dan Wakil Bupati untuk pelaksanaan Pilkada, Desember 2015 mendatang.

Ketua Panitia Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Golkar Siak, Aprianto Umar kepada GoRiau.com, Senin (18/5/2015) mengatakan, proses penjaringan partai berlambang pohon beringin yang memiliki 6 kursi di DPRD Siak ini sudah dibuka sejak 13 Mai hingga 20 Mai 2015. Penjaringan ini berdasarkan surat mandat DPD Golkar Riau Nomor : SM-06/DPD/GOLKAR-R/IV/2015 ditetapkan di Pekanbaru tanggal 28 April 2015 yang ditandatangani Plt DPD Golkar Riau, Ketua DR H Indra Mucklis Adnan dan Sekretaris Andrini SE.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/18052015/golkar2jpg-2182.jpg Ketua Tim Penjaringan DPD II Golkar Siak Aprianto Umar didampingi Zainal Abidin dan Syalinurwaty di Sekretariat Golkar Siak, Simpang Kualian, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak.Khusus untuk kader Golkar yang ingin mengikuti proses penjaringan balon, lanjut Anto, harus memenuhi berbagai persyaratan yang sudah ditetapkan DPP Golkar, diantaranya, menandatangani surat pernyataan mengakui kepengurusan Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono berdasarkan surat Mahkamah Partai dan Menkum HAM Nomor : M.HH-01.AH.11.01 tanggal 23 Maret 2015, tentang pengesahan kepengurusan DPP Golkar hasil Munas Ancol, Jakarta.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/18052015/golkar3jpg-2181.jpg Sekretariat DPD II Golkar Siak di Simpang Kualian Kampung Rempak Kecamatan Siak membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.Mendukung dan siap mensukseskan Agung Laksono menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam Munas Golkar 2016 mendatang. Kemudian, mendukung kepemimpinan DR H Indra Muchlis Adnan sebagai Ketua Korwil Riau DPP Partai Golkar dan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau dalam menjalankan dan memajukan Partai Golkar di Riau.

"Hingga Senin, 18 Mai 2015 ini, baru H Suhartono (PBB) dan calon incumbent H Syamsuar (Ketua Golkar Siak versi Aburizal Bakrie) yang mengambil formulir sebagai balon Bupati," kata Anto didampingi Zainal Abidin dan Syalinurwaty di Sekretariat Golkar Siak, Simpang Kualian, Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak.(nal)