SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Sekdakab Siak, Drs H Tengku Said Hamzah MSi mengimbau masyarakat Siak yang akan mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 ini agar tetap tenang dan bersabar. Pasalnya, saat ini Pemkab Siak melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD), sedang mengikuti rapat dengan BKD Provinsi Riau di Pekanbaru untuk menetapkan jadwal penerimaan CPNS, termasuk Siak.

"Kita imbau masyarakat tetap sabar, sekarang Kepala BKD Lukman, lagi rapat dengan pihak BKD Provinsi Riau, jadi kita belum bisa memastikan kapan pengumuman seleksi CPNS Siak untuk tahun 2014 ini, " kata Sekdakab menjawab GoRiau.com, Senin (1/9/14).

Seperti diberitakan, panitia seleksi nasional (panselnas) CPNS melalui situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan-RB), di www.panselnas.menpan.go.id kuota CPNS untuk Siak 127, dengan rincian, 30 tenaga pendidik, 30 kesehatan dan 67 tenaga teknis.

"Dari kemaren kuota untuk Siak udah disebutkan, tapi kapan proses seleksinya. Tiap hari saya bolak-balik ke kantor BKD Siak, tapi belum juga ada pengumuman CPNS," keluh Ardi, warga Siak.(nal)