SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Siak, Hj Misnarni Syamsuar menyerahkan 500 paket sembako gratis secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu di Aula Kantor Camat Sungai Mandau dan Tualang,  Senin (6/7/2015).

Misnarni mengatakan pemberian sembako ini merupakan kerjasama dengan pihak perusahaan PT BSP melalui program community development (CD) dan K3S.Bantuan sembako ini akan dibagikan untuk 10 kecamatan, yakni Sungai Mandau, Tualang, Koto Gasib, Siak, Mempura, Bungaraya, Sabak Auh, Pusako, Sungai Apit, dan Minas. Isi sembako tersebut berupa beras, minyak makan, mentega, tepung terigu, gula, dan kacang tanah.

Selain itu Hj Misnarni Syamsuar selaku ketua K3S Kabupaten Siak juga menyerahkan bantuan dalam bentuk uang untuk 10 kecamatan se-Kabupaten Siak.

"Saya berharap, dengan pemberian sembako ini dapat membantu masyarakat kita yang kurang mampu. Walaupun sembako dan santunan yang kita berikan nilainya tidak seberapa, namun diharapkan atas kepedulian ini bisa membantu masyarakat kita, apalagi kini tengah menunaikan ibadah puasa Ramadan," harapnya.

Camat Sungai Mandau Irwan Kurniawan menyambut baik bantuan sembako ini. Menurutnya kegiatan itu salah satu bentuk kepedulian Pemkab Siak dalam rangka mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu.(nal/rls)