SIAK SRI INDRAPURA - Joni Hartono (30), warga Jalan Sutomo Ujung Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan (cleaning service, red) di Kantor Bupati Siak tak kuasa menyembunyikan rasa bahagia, saat nomor undian empat digit yang dipegangnya, dibacakan Sekdakab Siak H Tengku Said Hamzah. Spontan, Joni berlari ke atas panggung untuk menerima hadiah utama berupa satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio yang disumbangkan Bank Riaukepri Cabang Siak.

"Ya senang lah bang, saya tak nyangka bisa dapat. Tadi subuh, saya dari rumah sengaja datang ke sini untuk ikut jalan sehat, terus panitia memberi kupon undian. Saya cleaning service di Kantor Bupati," kata Joni kepada GoRiau.com, Minggu (22/11/2015), usai menerima doorprize dari H Tengku Said Hamzah di Lapangan Siak Bermadah depan Istana Siak.

Selain Joni, Nanang (33) warga Suak Lanjut Kecamatan Siak yang merupakan PNS di Dinas Pariwisata Siak juga mendapat satu unit sepeda motor jenis Honda Revo yang disumbangkan Bupati Siak H Syamsuar. Hadiah itu diserahkan Kajari Siak Zainul Arifin.

Tak hanya Joni dan Nanang, panitia jalan sehat HUT ke-44 Korpri Kabupaten Siak juga membagikan ratusan doorprize kepada masyarakat Siak yang mengikuti kegiatan jalan sehat, Minggu pagi. Seperti, sepeda listrik, sepeda gunung, mesin cuci dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Korpri yang kita laksanakan di Siak. Nanti, acara puncaknya upacara bendera tanggal 29 November di halaman Kantor Bupati. Saya berharap, doorprize yang sudah dibagikan hendaknya bermanfaat bagi warga dan senantiasa menjaga kesehatan fisik dengan rutin berolahraga," kata Said Hamzah yang juga Ketua Korpri Kabupaten Siak.***