SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Siak akhirnya keluar sebagai juara pada turnamen Futsal antar bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Siak. Pada laga yang digelar di Lapangan Baday Futsal, Kamis (27/11/2014). Humas sukses menundukkan perlawanan Bagian Pertanahan dengan skor tipis 1-0 melalui gol Mukhlis dimenit-menit akhir pertandingan.

Laga ini juga disaksikan langsung oleh Asisten Administrasi Umum Drs H Jamaludin. Atas kemenangan ini Bagian Humas berhak atas hadiah tropi piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan. Selain itu, Mukhlis pencetak gol semata wayang pada partai final dinobatkan sebagai pemain terbaik. Pencetak gol terbanyak diraih oleh Zakir dari Bagian Pertanahan. Sementara itu Bagian Umum serta Bagian Adm pembangunan harus berbagi gelar sebagai Juara III bersama.

Bagian Humas mengawali kompetisi dengan mengalahkan Pertanahan B dengan skor 5-1, mendapat keuntungan dari sistem pengundian, Humas langsung berada di Semifinal untuk berhadapan dengan Bagian Adm Pembangunan dan berhasil unggul dengan skor 4-1. Sementara Bagian Pertanahan A mengalahkan tim Ajudan di penyisihan pertama, Bagian Ekonomi di Perempat final dan mengalahkan Bagian Umum di Semifinal dengan skor 3-1.

Kepala Bagian Humas Zulfikiri yang menyaksikan pertandingan final tersebut langsung memberikan apresiasi kepada para pemainnya serta memberikan bonus. ''Salut untuk rekan-rekan yang alhamdulillah keluar sebagai juara. Mudah-mudahan memberikan semangat untuk terus berolahraga, dan yang terpenting makin bersemangat untuk melaksanakan pekerjaan,'' ujarnya.

Piala bergilir diserahkan langsung oleh Asisten III Setda Siak Drs H Jamaludin. Ia juga memberikan ucapan selamat dan memberikan apresiasi kepada panitia atas suksesnya pelaksanaan turnamen tersebut. "Semoga terus tetap dilaksanakan setiap tahun, karena ini juga tujuannya baik untuk merefresh para karyawan dengan rutinitas yang cukup padat pada setiap harinya. Melalui kegiatan seperti ini tentunya bisa memberikan semangat dan hiburan kepada karyawan," ujarnya. (rls)