SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Sial betul nasib Vira Ratna Wati (35). Niat hati warga Siak ini bertanya baik-baik, malah dihadiahi sebuah kursi. Kursi itu bersarang tepat di bagian perutnya.

Kejadian itu bermula ketika dirinya berada di kantin luar SMKN 01 Siak, Selasa (4/3/2014). Tiba-tiba Joni (28) menghampiri dirinya. "Ngapain kamu kesini Joni," tanya Vira.

Mendengar pertanyaan yang dilontarkan Vira, Joni bukan menjawab dengan baik-baik. Malahan dia mengeluarkan kata-kata kotor dan menghujat Vira.

"Kamu tidak boleh berbicara kotor disini. Ini lingkungan sekolah," ujar Vira sambil menasihati Joni. Tapi, nasihat yang diberikan Vira berbuah pahit. Joni langsung mengambil kursi dan membantingnya pada Vira.

Selain mengenai bagian perut, tangan kanan dan kaki kanan Vira juga mengalami memar. Tidak terima dengan perlakuan Joni, Vira melapor pada Polsek Siak.

"Saat ini, kasus penganiayaan Vira sedang didalami Polsek Siak," ujar Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan, SIk, MSi melalui Kasubag Humas Polres Siak Brigadir Bastian Ricardo, SH kepada GoRiau.com, Jumat (7/3/2014).(san)