SIAK SRI INDRAPURA - Calon Bupati Siak H Syamsuar kembali menyampaikan kepada masyarakat Kampung Perincit Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, terkait sejumlah program pembangunan yang sudah dilaksanakannya selama menjabat Bupati Siak bersama wakilnya H Alfedri.

"Kita selalu memprioritaskan program pembangunan untuk kepentingan masyarakat. Setiap pertemuan dengan warga, saya selalu menyampaikan hal ini, siapa pun silakan menghubungi saya untuk menyampaikan usulan pembangunan. Kalau manfaatnya untuk masyarakat banyak, Insya Allah tentu akan kita pertimbangkan," kata Syamsuar di hadapan ratusan warga Kampung Perincit, Kecamatan Pusako saat menggelar kampanye dialogis di daerah itu, Selasa (17/11/2015).

Mantan Bupati Siak dua periode (2001-2011) Arwin AS yang ikut mendampingi H Syamsuar kampanye di kampung itu, mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di Pilkada Siak, 9 Desember 2015 nanti. Ditegaskan Arwin, selama memimpin Siak, Syamsuar-Alfedri sudah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat.

"Saya menilai, Syamsuar-Alfedri berhasil melanjutkan roda pembangunan disaat saya memimpin Siak. Jadi, sudah sepantasnya masyarakat Pusako kembali memilih pasangan SUARA di Pilkada nanti," ujar Arwin disambut teriak lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan dari ratusan warga yang hadir.***