SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Kepedulian Pemkab Siak membangun Pos Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di 83 dari 131 desa/kelurahan di Siak mendapat perhatian dari Mabes Polri. Sesuai rencana, Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Mabes Polri Komjen Pol Putut Eko Bayuseno akan meresmikan pembangunan pos Babinkamtibmas tersebut.

Demikian disampaikan Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan saat dihubungi GoRiau.com, Rabu (28/1/15) malam."Besok pagi, Kamis (29/1/15), Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Putut Eko Bayuseno SH, Dir Binmas Baharkam Polri, Brigjend Pol Drs Hengky Kaluara, Komjen Pol Nakao Katsuhiko (JICA Japan) dan Kombes Pol Abe Katsuyoshi (JICA Japan) didampingi Kapolda Riau dan pejabat Polda Riau akan meresmikan 83 unit rumah kantor Bhabinkamtibmas yang dipusatkan di Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak," kata Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, Kabaharkam juga memberikan penganugerahan Polmas Awards kepada Bupati dan Ketua DPRD Siak yang merupakan representasi dari masyarakat dalam berjasa ikut menciptakan kamtibmas.

"Pada kegiatan itu, juga diberikan piala bergilir juara umum dalam kegiatan Siak Polmas Outbond 2015 kepada Upika Siak yang telah dilaksanakan 13-14 Januari lalu," tutup Kapolres.(nal)