SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung yang terjadi pada bulan Maret lalu di perumahan Cendrawasih II RT 10 RW 01 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang, Kamis (2/7/2015).

"Sekiranya  bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat. Musibah terjadi karena kehendak dari Allah SWT untuk itu mari disikapi dengan kesabaran dan tetap bersyukur," kata Bupati.

Ia juga mengingatkan kepada warga Perawang Barat pada musim kering ini untuk terus waspada. Ketika terjadi musibah agar selamatkan keluarga terlebih dahulu. "Saya ingatkan warga selalu waspada, jangan sampai lengah dan lalai. Musibah kapanpun bisa terjadi," ujarnya.

Apalagi saat warga yang mau mudik lebaran agar mengecek rumahnya terlebih dahulu sebelum pergi, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan bantuan kepada 55 warga Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang  yang terkena musibah puting beliung.

Ikut hadir Camat Tualang Zulkifli, Kadis Sosial dan Tenaga Kerja Nurmansyah, Penghulu Perawang Barat Faizal, Lurah Perawang Yudha Rajasa, Danramil dan RT/RW setempat.(nal/rls)