SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Anggota DPRD Siak, Tarmijan membantah bahwa dirinya ikut menyaksikan perampokan bersenjata api (senpi) di Bank Mandiri Jalan Pertamina Desa Rawang Kao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa (29/9/2015) siang.

"Saat saya sampai di sana (Bank Mandiri), orang sudah ramai. Saya dengar dari warga, katanya perampokan di Bank Mandiri baru saja terjadi, pelakunya pakai senpi," kata Tarmijan kepada GoRiau.com, Selasa (29/9/2015) sore.

"Saya tidak ada melihat langsung kejadiannya, cuma mendengar dari warga terkait perampokan di Bank Mandiri itu," tegas legislator Partai Golkar dapil Lubuk Dalam ini.

Sementara, Kapolres Siak AKBP Ino Harianto saat dihubungi GoRiau.com terkait aksi perampokan itu, namun hand phone-nya tak aktif. Begitu juga Kapolsek Lubuk Dalam AKP Afrizal, telepon seluler miliknya juga dalam kondisi tak aktif.

"Waduh, kalau saya masih di luar kota, coba hubungi Kapolres saya ya," ujar Kasat Reskrim Polres Siak AKP Budi Harianto (nal)