SIAK - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 tingkat Provinsi Riau yang telah berjalan 3 hari lalu di komplek Masjid Sultan Syarif Hasyim Islamic Centre, Siak Sri Indrapura yang dibuka secara resmi oleh Plt. Gubernur Riau Arshadjuliandi Rachman pada Sabtu (14/11), juga dimeriahkan dengan pameran dan bazaar yang diikuti 12 kabupaten/kota. Pameran ini diikuti juga oleh perusahaan swasta, UKM, serta warung kuliner PKK khas Siak yang digelar di area Islamic Center Siak.

Bank Riau Kepri juga tidak ketinggalan ikut serta berpartisipasi dengan mendirikan stand dengan bentuk bangunan ciri khas Bank Riau Kepri. Selain stand, Bank Riau Kepri juga membawa oto banking sehingga masyarakat yang berada di area pameran dapat langsung melakukan transaksi perbankan melalui Oto Banking tersebut.

Saat dikonfirmasi dengan Pemimpin Cabang Siak Sri Indrapura T Toyeb menyampaikan ''Bank Riau Kepri ikut berpartisipasi dalam pameran acara ke-34 tingkat Provinsi Riau sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah daerah''. Toyeb juga menjelaskan banyak pengunjung pameran yang datang ke stand Bank Riau Kepri bertanya informasi produk serta layanan yang diberikan Bank Riau Kepri. Selain itu juga tercatat beberapa pengunjung membuka rekening tabungan.

Masyarakat baik dari dalam maupun luar Siak tampak antusias berkunjung di stand Bank Riau Kepri yang dijaga oleh pegawai Bank Riau Kepri. Pengunjung juga diberikan souvenir dari stand Bank Riau Kepri.

''Bank Riau Kepri keren banget, saya dapat souvenir dan pengetahuan produk Bank Riau Kepri” jelas Sulastri (38 tahun) salah satu pengunjung stand Bank Riau Kepri. Dia selama ini tidak pernah ke kantor bank mana pun akhirnya juga tertarik membuka tabungan di Bank Riau Kepri karena setoran awal yang ringan dibanding bank lainnya.

Stand Bank Riau Kepri sendiri akan terus dibuka hingga penutupan MTQ Provinsi Riau ke 34 berakhir pada tanggal 21 November 2015. (rls)