SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Selama Syamsuar-Alfedri memimpin Kabupaten Siak, pembangunan di Kecamatan Sungai Apit terlihat nyata. Hampir semua jalan poros yang menghubungkan 14 kampung kondisinya saat ini sudah diaspal. Hal itu tentunya berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat, karena infrastruktur jalan merupakan urat nadi dalam menunjang aktifitas warga.

"Selama Syamsuar-Alfedri pimpin Siak, Kecamatan Sungai Apit lebih maju dan berkembang pesat.Kita bisa lihat, tak ada lagi jalan tanah, bahkan hampir semua akses jalan di 14 kampung sudah diaspal. Ini bukti, bahwa pasangan Syamsuar-Alfedri layak diperjuangkan untuk kembali pimpin Siak," jelas Tokoh Muda Sungai Apit Indra Gunawan, saat pengukuhan ratusan Tim Sukses Syamsuar-Alfedri (SUARA) di lapangan Kampung Kayu Ara, Sabtu (30/8/2015).

Selain pembangunan jalan, lanjut Indra, selama Syamsuar menjabat Bupati Siak sejumlah program pro rakyat juga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sungai Apit, seperti pendidikan dan kesehatan gratis serta sejumlah program lainnya.

"Mari kita bersatu untuk memenangkan SUARA di Pilkada Siak, 9 Desember nanti. Lanjutkan..!," teriak Ketua DPRD Siak ini.

Calon Bupati Siak Syamsuar yang mengukuhkan ratusan Tim Sukses berjanji untuk melanjutkan program pembangunan yang ada di Kecamatan Sungai Apit.

"Kalau saya kembali pimpin Siak, pembangunan di Sungai Apit ini akan kita lanjutkan. Bahkan, jalan RT, jalan kelompok tani dan jalan perkebunan masyarakat akan kita bangun juga," pungkasnya.(nal)