PASIRPANGARAIAN, GORIAU.COM - Warga Rokan Hulu, Kamis tanggal 23 Oktober 2014 sekitar pukul 07.00 Wib tepat di Desa Suka Maju Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu ditemukan seorang mayat Atas nama Supriyadi (19) dalam keadaan tergantung, namun pihak keluarga tidak bersdia korban divisum.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, di Pasir Pangaraian, Jumat (24/10/2014) mengatakan almarhum Supriyadi adalah pekerjaan swasta, agama Islam, warga Desa Sukamaju Kecamatan Tambusai (korban gantung diri) ditemukan oleh ayahnya Ponirin dalam keadaan tergantung di ruangan tamu rumahnya dengan seutas tali tambang sepanjang 2 meter dan kursi.

''Korban tinggal berdua dengan orang tuanya di rumah tersbut, mengetaui hal tersbut orang tuanya melaporkan kepada kepolisian,'' sebut Pitoyo Agung Yowono.

Lanjut Kapolres Rokan Hulu, setelah pihak Satuan Polsek Tambusai mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan melakukan pengumpulan bahan keterangan keluarga korban tidak bersedia mayat korban dilakukan visum.

''Pihak keluarga akan segera menguburkan mayat anaknya tersebut serta tidak akan menuntut siapapun,'' pungkasnya. (ram)