PASIRPANGARAIAN, GORIAU.COM - Karena termakan usia, kakek Sarimin (76), warga Dusun Tegal Sari, Desa Pasir Jaya, Rambah Hilir,Rokan Hulu, Riau, tak mampu menyelamatkan diri saat terpeleset ke dalam kolam yang ada di depan rumah menantunya. Akibatnya Sarimin tewas dan saat ditemukan anaknya, kondisi korban sudah mengambang di dalam kolam.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Suwarno kepada GoRiau.com, Kamis (5/3/2015) membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, peristiwa itu terjadi sekira 16.30 wib.

Saat itu, sekira pukul 16.00 wib, korban hendak mandi ke kolam yang berada di depan rumah menantunya, namun sekira pukul 16.30 wib, keluarga korban (anak kandung korban) bernama Nurjanah melihat korban sudah mengambang di kolam. Dan seketika itu pula Nurjanah berteriak dan segera meminta tolong kepada suaminya Janudin yang sedang mencari rumput. Dan setelah diangkat, nyawa Sarimin ternyata sudah tidak tertolong.

''Diduga korban terpeleset dan terjatuh ke dalam kolam, dimana korban sudah lansia sehingga tidak bisa membalikkan badannya dan mengambang di dalam kolam. Saat ini jasad korban disemayamkan di rumah duka dan dari pihak keluarga korban menerima atas meninggalnya alm Sarimin,'' tutupnya. ***