BAGANSIAPIAPI, GORIAU.COM - Gunawan (48), pedagang spare parts motor di Jalan Perwira Kelurahan Bagan Kota Kabupaten Rokan Hilir, mendapat bogem mentah menggunakan tangan kosong. Akibatnya, kaca mata korban pecah dan dia mengalami luka memar disebelah mata kiri . Peristiwa pemukan itu terjadi di dekat anaknya yang masih berumur 6 bulan.

Pelaku pemukulan berinisial JNS, kini masih buron polisi. Persoalannya, JNS meminjam uang kepada koperasi simpan pinjam mengatas namakan Gunawan. Karena enggan membayar angsuran pinjaman sebesar Rp 20 ribu tiap hari, pelaku melampiaskan amarahnya kepada Gunawan.

''Sebelum menonjok mata saya, pelaku sempat memukul meja dengan keras. Akibatnya anak saya yang berumur 6 bulan sempat trauma ketakutan," tutur Gunawan yang sangat kesal dengan pelaku yang tidak mau bertanggung jawab terhadap angsuran pinjaman kepada debt kolektor.

Khawatir insiden itu berlanjut, korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Bangko. Terkait laporan itu, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro,Sik melalui Kapolsek Bangko, Kompol M.Nurhadi berjanji akan memeriksa kembali laporan itu kepada petugas piket.

Terpisah, Ipar JNS, Silitonga menginginkan persoalan itu diselesaikan secara damai. Karena antara Gunawan dengan JNS masih satu jemaat.

''Kita sudah telepon Gunawan untuk datang ke Polsek meminta jalan damai. Tapi dia tak mau datang,'' cetus Silitonga kepada GoRiau.com, Sabtu (23/5/2015). (amr)