BAGANSIAPIAPI, GORIAU.COM - Suasana duka menyelimuti rumah almarhumah siswa kelas XI SMU II Bagansiapiapi, Ryan Nurjanah. Dia dinyatakan sudah tidak bernyawa disaat dibawa oleh salah seorang karyawan Karaoke TV Lucky ke Rumah Sakit Umum Daerah Bagansiapiapi, Rokan Hilir Riau, Kamis (31/7/2014).

Ryan Nurjanah merupakan gadis cantik berkulit putih yang periang dan pandai bergaul. Selain dikenal pandai membawa diri, sibungsu ini juga berlatar belakang keluarga yang mampu. ''Kami sangat sedih. Kemaren dia suruh kami datang ke rumah untuk lebaran. Rupanya kedatangan kami untuk melihat dia pergi,'' kata Sari meratapi kepergian teman satu lokalnya.

Dikatakan Sari, dari informasi yang didengar dari keluarganya, diduga Ryan overdosis karena bibir dan belakang punggungnya membiru. Kejadian ini menimpa Ryan saat menjelang subuh pada hari Kamis (31/7/2014).

Sebelumnya, pada malam itu, seseorang menjemput Ryan ke rumah dan tidak diketahui siapa orangnya. ''Kami ikut mengantar jenazah. Sekujur tubuhnya membiru,'' ungkap Sari.

Ditambahkannya, pihak kepolisian meminta kepada keluarga untuk menyerahkan baju yang dipakai Ryan malam itu untuk diselidiki. Yang sangat menyedihkan, kata Sari, petugas karaoke hanya mengantar Ryan ke rumah sakit dan kemudian lari.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Tonny Hermawan SIk melalui Kapolsek Bangko, Kompol JL Toruan enggan memberikan komentar. ''Tunggu kita selidiki dulu,'' katanya. (***/her)