PEKANBARU - TheJimbaran Resto yang berada di komplek TheBaliView Pekanbaru Jalan Sudirman, Putri Indah Simpang Tiga, tidak main-main dalam menyambut datang bulan suci Ramadan 2016.

Berbagai paket menu spesial juga disiapkan, paket Ramadan tersebut sengaja dipersiapkan untuk memberikan pilihan bagi masyarakat muslim yang ingin berbuka puasa bersama di TheJimbaran Resto.

Seperti yang diungkapkan General Manager The Baliview Luxury, Donny A Rohi, kepada GoRiau.com Jumat (27/5/2016). Pihaknya sudah mempersiapkan beberapa paket menu dengan pilihan cita rasa yang dijamin berbeda.

Pada program ini setiap hari selama bulan puasa, TheJimbaran bakal menyediakan lebih dari 20 menu yang bebas dinikmati para konsumen.

"Per paket mulai dari Rp99 ribu sampai Rp115 ribu, ada 20 menu nantinya yang akan kami sediakan berganti-ganti setiap harinya. Dengan variasai menu ini konsumen bisa terus merasakan sajian baru dan tidak bosan," ujarnya.

Doni juga menjelaskan untuk menu takjil pada program ini disediakan menu yang berganti-ganti pula seperti kolak, kurma, pisang goreng dan lain sebagainya.

Yang lebih asiknya lagi, khusus paket menu dengan harga Rp115 ribu akan langsung mendapat takjil gratis. Nah bagi anda yang penasaran silahkan berkunjung langsung ke TheJimbaran di Jalan Sudirman Pekanbaru atau sebelah kantor Konsulat Malaysia.

Atau anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan menghubungi nomor telepon, 0823 8358 7789 atau 0823 8784 8766. ***