PEKANBARU - TheBaliView Luxury Villa and TheJimbaran Resto Pekanbaru, sebelumnya dipercaya menjadi lokasi karantina peserta iven Miss Teen Indonesia 2016. Kali ini TheBaliView juga dipercaya kembali menjadi lokasi karantina peserta lomba ratu kecantikan.

Namun bedanya pemilihan ratu kecantikan kali ini bukan hanya level nasional, tapi sesuai namanya Miss Southeast Asian 2016 adalah pemilihan ratu kecantikan untuk duta wisata tingkat Asia.

Indonesia sebagai tuan rumah ajang pemilihan ratu Asia ini, memilih Riau sebagai tempat penyelenggara, malam puncak grand final yang seharusnya digelar di Bagan Siapiapi Rokan Hilir, akhirnya batal dan dipindahkan ke Pekanbaru Riau.

Perpindahan lokasi ke Pekanbaru ini ternyata membawa berkah bagi TheBaliView Luxury yang dijadikan tempat menginap dan karantina peserta. Dipilihnya TheBaliView ini juga bukan tanpa alasan, pihak pantia beralasan, karena lokasinya dianggap pas dengan konsep Miss Southeast Asian 2016.

Suasana Bali benar-benar kental, para peserta dari negara tetangga seperti Thailand, Malaysia, Vietnam, Singapura, Myanmar, Cambodia dan Filiphina mengaku betah dan merasa tinggal di Bali.

Terkait hal ini, Owner TheBaliView Luxury Villa and TheJimbaran Resto, Donny A Rohy kepada GoRiau.com mengaku bangga dan senang karena lokasi usahanya ini kali kedua dipilih menjadi tempat karantina.

"Saya selaku owner tentu bangga dan merasa mendapat kehormatan. Saya mengucapkan terimakasih juga ke pihak panitia penyelenggara. Mudah-mudahan pelayanan kami bisa memuaskan dan para peserta juga selama delapan hari bisa betah disini," ungkapnya, Jumat (27/05/2016).

Donny juga menyebutkan, bukan hanya untuk karantina ajang pemilihan ratu kecantikan saja, pihaknya juga sudah sering menerima oreder acara-acara gathering dari beberapa perusahaan maupun instansi pemerintahan.

"Iya ada beberapa acara seperti diskusi, gathering atau lainya. Baru-baru ini dari PT Bentoel dan Sampoerna juga mengadakan acara disini. Soal harga pasti lebih bersahabat lah, nah khusus untuk instansi pemerintahan kita juga memberikan diskon khusus," jelasnya.

Diakhir perbincangan dengan GoRiau.com, Donny bukan saja menyediakan tempat intuk karantina para peserta, tapi pihaknya juga berusaha memberikan suport untuk peserta khususnya dari Indonesia.

"Kita berharap wakil Indonesia yang juga puteri daerah Riau, bisa menang dalam iven ini, kita akan suport terus, dan mudah-mudahan sampai grand final," harapnya.

Sementara itu, Indonesia dalam iven ini juga mengikut sertakan dua kontestan yakni dari Borneo dan Riau. Untuk Riau, Indonesia sangat berharap dengan gadis cantik asal Bagan Siapiapi Rokan Hilir, Azzurra Vio. Gadis berusi 22 tahun ini masih tercatat sebagai mahasisiwi disalah satu Universitas Kedokteran di Medan. (***/dnl)