JAKARTA- ShopBack, start-up solusi belanja hemat yang menghubungkan merchant dan konsumen dengan menyajikan sistem reward yang menarik telah hadir di Indonesia.

Dengan memperkenalkan konsep baru belanja online, ShopBack bertujuan untuk membantu pembeli dalam menghemat pengeluaran uang dengan memberikan cashback tambahan setiap kali berbelanja, kapanpun dan apapun,tanpa minimum pembelian dan tanpa batasan cash back.

Peluncuran resmi ShopBack Indonesia hari ini, Selasa (24/05/2016) di XXX Plaza Senayan City, juga sekaligus memperkenalkan aplikasi mobile terbarunya yang pertamakali dihadirkan di Indonesia yang sudah mulai bisa didownload melalui https://app.shopback.com/app-ID-launchtanggal25Mei2016.

Aplikasi mobile ini menawarkan platform belanja online yang efisien dan memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk berbelanja kapan saja dan dimanasaja, langsung dari perangkat mobile mereka.

ShopBack terus berkembang dengan mekanisme cashback online yang terbilang baru di Asia Tenggara. Mekanisme ini sudah sangat terbukti berhasil di Amerika Serikat dan Inggris.

Sebagaie-commerce start-up, ShopBack adalah start-up pertama yang menawarkan mekanisme sama di AsiaTenggara kini telah hadir di Indonesia. Mekanisme cash back ShopBack ini mengadopsi sistem'stacked'(tersusun),dimana cash back dapat diakumulasikan dengan diskon atau potongan harga kartu kredit yang tersedia.

Tentu saja sistem ini memberikan penghematan lebih besar bagi para penggunanya. Dengan mengusung konsepall- inclusive, ShopBack berbeda dengan situs jual-beli online atau potongan harga kartu kredit lainnya yang biasanya berbatas waktu(mis.diskon berlaku dalam waktu yang terbilang singkat)danjenispembeliannya(mis.penawaranhanyaberlakuuntukitemtertentu).

Menariknya lagi, cash back yang dikumpulkan bisa ditarik ke rekening bank pengguna.

Hingga pertengahan bulan Mei,ShopBack Indonesia telah berhasil membagikan cash back lebih dari 7 miliar rupiah kepada pelanggannya di Indonesia. Sebagai partner marketing e-commerce terpercaya, ShopBack telah bekerjasama dengan lebih dari 80 e-commerce di Indonesia yang menyediakan beragam kebutuhan pelanggan mulai dari fashion, travel, makanan dan minuman, elektronik, peralatanolahraga, hingga kebutuhan sehari-hari.

Ada tiga langkah mudah cara belanja hemat di ShopBack: bukawebsiteShopBack.co.id untuk mendaftar,pilih toko online favorit,lalu pilih produk kebutuhan dan lakukan pembayaran seperti biasa di toko online tersebut. Dalam waktu 48 jam, cash back atau uang ekstra akan otomatis masuk keakun ShopBack konsumen.

Konsumen juga dapat meminta pembayaran cash back untuk ditransfer ke rekening bank mereka ketika cashback sudah siap. ShopBack Indonesia juga akan memberikan promo-promo menarik melalui aplikasi mobileS hopBack mulai tanggal 25 Mei 2016

Bagi pengguna baru(new sign-ups)yang belanja melalui ShopBack di beberapa toko online pilihan , akan mendapat cash back100 persen.

Sementara bagi pengguna lama (old sign-ups) bisa mendapatkan cash back hingga 30 persen. Syarat dan ketentuan berlaku. (**/rls)