PEKANBARU, GORIAU.COM - Bagi Anda yang masih bingung memilih tempat untuk menghabiskan liburan panjang yang bertepatan dengan perayaan Paskah di pertengahan bulan April ini, Hotel Aryaduta Pekanbaru memberikan solusinya.

Dengan penawaran harga paket mulai dari Rp 472.000,- nett / kamar untuk satu malam, atau Rp 835.000,- nett / kamar untuk dua malam, anda sudah dapat menghabiskan waktu liburan Anda di tempat yang nyaman, dengan suasana yang pas untuk bersantai bersama keluarga. Harga ini berlaku untuk periode menginap selama 17 - 21 April 2014.

''Dengan harga promo di atas, selain fasilitas sarapan untuk dua orang, pemakaian Swimming Pool, Fitness Center, dan internet Wi-fi gratis,'' ujar Executive Secretary & PR for Hotel Aryaduta Pekanbaru, Allen Oktalya, Selasa (16/4/2014).

Tidak hanya itu saja, lokasi yang strategis, dilengkapi dengan fasilitas pengantaran dan penjemputan ke berbagai mall dan pusat perbelanjaan terbesar di Pekanbaru, dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang hobi wisata belanja dan kuliner yang datang dari luar kota Pekanbaru.

Jangan lewatkan penawaran istimewa ini dan segera datang ke Hotel Aryaduta Pekanbaru di Jalan Pangeran Diponegoro No. 34 , Pekanbaru atau hubungi bagian reservasi hotel kami di nomor telepon 0761 44200 untuk informasi lebih lanjut. Diharapkan dengan adanya Easter Holiday Package ini, dapat memberikan pilihan dan kesan tersendiri di liburan Paskah anda untuk dinikmati bersama orang-orang tersayang. (rls)