JAKARTA, GORIAU.COM - Provinsi Riau diwakilan oleh Dinas Perikanan dan kelautan Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar ikuti Pameran Marine & Fisheries Expo 2014 yang di Gelar di Halaman Parkir Jakarta Convention Center, 27 - 28 Agustus 2014. Acara dibuka oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Sharif C Sutardjo bersama Menteri Kesehatan RI.

Pada hari ini Kamis 28 Agustus 2014 Stand Pameran Dinas Perikanan dan Kalautan Provinsi Riau ditinjau oleh Istri Wakil Gubernur Riau Ibu Sisilita Arsyadjuliandi kemudian dilanjutkan meninjau Stand Pameran dari Kabupaten Kampar. Kunjungan ini bernarengan dengan sedang diadakannya Lomba Masak Ikan Nusantara ke 12 yang merupakan bagian dari Jambore Kader TP PKK Tahun 2014 yang sedang berlangsung.

Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru ikut ambil bagian pada Lomba Masak Ikan Nusantara yang ke-12, Ibu Sisilita sempat melihat dan mencicipi makanan yang disajikan oleh Provinsi Riau yang semuanya berbahan baku dari Ikan. Sampai sekarang lomba masih berlangsung. (rls)