PEKANBARU - Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) calon Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Profesor Mukhtar Ahmad mengharapkan partisipasi masyarakat dalam proses penentuan tiga nama calon Sekda Riau yang akan diajukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) kelak. Caranya, cukuplah dengan memberikan rekam jejak ketujuh calon Sekda tersebut baik positif atau pun negatif kepada tim Pansel.

"Kami sangat mengharapkan itu, rekam jejak para peserta seleksi calon Sekda Riau ini. Sampaikan kepada kami, melalui surat kalengpun kami terima," ungkapnya kepada GoRiau.com, Senin (23/5/2016) di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Ia pun membenarkan bahwa seleksi sesi kedua uji kompetensi bidang calon Sekdaprov Riau yang harusnya dilaksanakan pada Senin (23/5/2016) ini ditunda. Proses seleksi akan kembali dilanjutkan dengan uji presentasi karya tulis dan wawancara mendalam bersama tim Pansel pada hari Jumat, (27/5/2016) mendatang.

"Rekam jejak dari masyarakat merupakan salahsatu poin penting bagi penilaian kami terhadap tiga nama calon Sekdaprov Riau yang akan diajukan ke pak Gubernur," tutupnya. ***