PEKANBARU, GORIAU.COM - PSPS U-14 semakin menguatkan diri di puncak klasemen Grup I kompetisi Piala Menpora RI U-14. Tim yang dimanajeri Firmansyah tersebut lagi-lagi menambah catatan korban dengan kemenangan telak.

Adalah PS Rohil yang baru saja dibekuk PSPS U-14 dengan skor 5-1. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Mini Unri, Pekanbaru, Riau, Jumat (18/4/2014), semakin menguatkan posisi PSPS dengan cap belum terkalahkan sejak penyisihan dimulai.

Terhitung PS U-14 sudah 6 kali memakan korban. Diantaranya Al-Ikhsan (5-1), Chevron (4-1), Nabil FC (5-0), Aljabar (14-0), Bina Bakat (7-0) dan pertandingan tadi melawan PS Rohil (5-1).

Hasil tersebut sekaligus memastikan PSPS U-14 mengantongi 18 poin dengan belum pernah terkalahkan. Manajer PSPS U-14, Firmansyah menyambut baik hasil tersebut.

"Kami puas dengan hasil tadi, namun masih ada dua pertandingan lagi yang harus kami jalani," kata Firmansyah.

Minggu depan, PSPS U-14 akan menghadapi PS Kampar Junior yang juga merupakan pesaing terberatnya di Grup I. Dimana PS Kampar tengah menduduki posisi kedua dengan 16 poin dari empat kali menang dan satu kali seri.

"PS Kampar sangat bagus dan kami harus akui itu. Kami hanya fokus mempersiapkan tim bagaimana bermain sebaik dan seprofesional mungkin," ujar Firmansyah.***