PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman memastikan akan ada mutasi maupun rotasi pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"Harus ada mutasi maupun rotasi atau entah apa itu namanya," tegas Plt Gubri yang kerap disapa Andi Rachman tersebut kepada GoRiau.com, Senin (23/5/2016) di Kantor Gubernur Riau.

Ia memastikan, evaluasi tidak hanya akan dilakukan pada 12 pimpinan satker yang dipanggil Jumat (20/5/2016) lalu, melainkan hal ini berlaku untuk seluruh SKPD yang ada di lingkup Pemprov Riau.

"Kemarin sudah kita panggil 12 SKPD. Bukan hanya pada 12 SKPD itu saja tapi evaluasi akan dilakukan bagi semua SKPD yang ada. Diantara semuanya pasti ada yang akan dimutasi," tutupnya.

Adapun 12 SKPD yang dipanggil dalam evaluasi kegiatan mereka di Unit Lembaga Pengadaan (ULP), yakni, Dinas Bina Marga, Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dinas Kesehatan (Diskes), RS Arifin Achmad, RS Petala Bumi, Dinas Perkebunan, Dinas Peternakan, Dinas Pertanian, Sekretariat DPRD (Setwan), Dinas Pendapatan (Dispenda) dan Biro Umum. (*/rat)