PEKANBARU - Pengurus Besar (PB) Ikatan Alumni Ponpes Darel Hikmah (IKAPDH) mendatangkan Novrinaldi yang merupakan peserta AKSI 2016 sebagai penceramah dalam acara memperingati malam nuzulul quran bersama masyarakat Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, Riau.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PB IKAPDH yang telah mengadakan safari ramadan ke masjid kami ini, untuk sekaligus memperingati malam nuzul quran. Kita juga kedatangan putra Riau yang menjadi peserta AKSI 2016 Ustaz Novrinaldi," ungkap Ketua BPD Desa Sukaramai, Mukhtar Yas, Selasa (21/6/2016) di Masjid Raya Tapung Hulu.

Dalam upaya memeriahkan acara, sebelumnya IKAPDH telah mengadakan sejumlah perlombaan bagi anak-anak. Dimana, hadiah perlombaan tersebut dibagikan malam itu juga di masjid.

Sementara itu, Ketua PB IKAPDH Fadli Said didampingi Ketua pelaksana kegiatan, Firmansyah, mengungkapkan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat atas terselenggaranya acara memperingati malam nuzul qur'an ini.

"Masyarakat telah menyambut kami dengan baik dalam kegiatan safari ramadan ini. Kami ucapkan terima kasih," tutup mereka.

Untuk diketahui, PB IKAPDH merupakan gabungan dari karang taruna, remaja masjid Nurul Iman, remaja masjid Al Ikhlas, remaja masjid Nurul Huda, dan rumah kades projek (RKP). (rls)