PEKANBARU - Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) V PKB Riau di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Rabu (25/5/2016). Kegiatan Muswil untuk memilih kepengurusan baru periode 2016-2021.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengatakan mengapresiasi kerja keras kader PKB di Provinsi Riau sehingga berhasil membesarkan partai lebih baik dari sebelumnya. Diharapkan kerja keras terus dilakukan sehingga PKB akan menjadi partai pemenang pada Pemilu 2019 mendatang.

"Saya berterima kasih kader PKB di Riau sudah bekerja keras terbukti banyak kader yang duduk di Legislatif. Tapi jangan terlena dengan keberhasilan, mari kita tingkatkan kerja keras untuk hasil yang lebih baik," ujar Muhaimin.

Cak Imin mengatakan, PKB bukan partai pencitraan untuk menaikkan derajat di masyarakat. Namun melalui kerja keras, kerja nyata selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat.

"Sekali lagi selamat atas pelaksanaan Muswil semoga PKB berjaya di bumi Riau," pungkasnya.

Usai membuka Muswil, Muhaimin Iskandar juga melantik Ketua dan Pengurus DPC PKB Kabupaten Kota se-Provinsi Riau periode 2015-2020.(**/rul)