JAKARTA- Dalam konser Eliminasi D'Academy 3 Indosiar malam ini, wakil Riau Natasya Octavia ternyata tidak bisa tampil maksimal dan harus tersenggol, Rabu (10/02/2016).

Dari dua kali penampilanya, Tasya memang terlihat tidak bagus, semua dewan juri bahkan melontarkan kritikan pedas, karena Tasya dianggap tidak ada peningkatan, justru mengalami kemunduran.

Meskipun dukungan terus mengalir, dan disaksikan langsung Wakil Ketua DPRD Rohul beserta masyarakat Riau yang ada di Jakarta, tetap saja Tasya harus menerima kenyataan pahit, tersingkir dari para kontestan lain.

Namun nasib baik masih berpihak kepada Tasya, dimana ia masih diberi kesempatan untuk tampil sekali lagi dalam babak Wildcard minggu depan.

Hal tersebut diungkapkan Mayor Marinir Akhyar Marpaung, selaku koordinator pendukung Tasya. "Tadi sempat sedih melihat tasya yang harus keluar dari D'Academy. Tapi ternyata minggu depan akan ada babak Wirdcard, dimana para kontestan yang sudah tersenggol akan diadu kembali memperebutkan satu tiket ke babak berikutnya," cerita Akhyar kepada GoRiau.com (GoNews Group).

Diapun berharap Tasya minggu depan benar-benar maksimal dan tidak mengecewakan pendukungnya. "Saya masih optimis Tasya lolos, jadi semua yang di Riau atau dimana saja mohon bantu dengan SMS, ketik DA spasi Tasya kirim ke 97288, jangan sampai kejadian malam ini terulang lagi," pungkasnya. ***