JAKARTA- Memasuki pertengahan bulan Ramadan 1437 H/2016, Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta, menggelar silaturahmi dan berbuka bersama, Kamis (23/06/2016) di Rumah Dinas Kaban Penghubung Doni Aprialdi.

Buka bersama yang juga menghadirkan Ustaz asal kota kembang Bandung itu menurut Doni, bertujuan guna memupuk kebersamaan antar sesama pegawai dan instansi terkait.

"Momentum Ramadan inilah kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi serta mempererat hubungan persaudaraan," tukas Doni kepada GoRiau.com, usai acara.

Lebih lanjut kata Doni, dirinya juga berharap kerukunan dan kedisiplinan antar pegawai dengan pegawai maupun sesama pegawai di lingkungan Badan Penghubung Provinsi Riau. "Kita berharap tidak hanya di bulan suci Ramadan saja, tapi juga tetap terjaga sampai seterusnya. Seberat apapun tugas kalau dilakukan secara bekerjasama hasilnya pasti akan ringan, jadi kuncinya adalah disiplin," ujarnya.

Sementara itu, para pegawai yang mengikutu acara tersebut mengaku gembira dan berterimakasih kepada seluruh jajaran dan pimpinan Badan Penghubung Riau. "Meski sederhana, kita merasa bersyukur, karena perhatian terhadap kita juga diwujudkan dengan adanya pembagian bingkisan dan THR. Bukan soal banyak atau sedikit, tapi wujud kepedulian itulah yang kita harapkan," ucap Suryasman salah satu pehgawai dari Anjungan TMII.

Acara buka bersama tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dilingkungan kantor Badan Penghubung Riau. ***