PEKANBARU, GORIAU.COM - Finishing FC keluar sebagai juara setelah menumbangkan Palaraja FC dengan skor 5-0 di partai final Turnamen Futsal Piala Nasdem yang berlangsung Lapangan Akasia Futsal, Jalan Dirgantara, Pekanbaru, 25-27 Oktober 2013.

Finishing FC yang diperkuat Yuda (kiper), Robet, Vino, Jimmy dan Iwan mampu menyisihkan seluruh tim kuat yang berada di Kota Pekanbaru. Setidaknya, turnamen ini diikuti sebanyak 32 tim yang dibagi dalam 4 pool. Finishing satu-satunya tim yang memiliki jalan mulus hingga ke partai final.

Pelatih Finishing FC, Aguk, mengataku puas dan bangga dengan hasil yang ditorehkan para anak asuhnya ini. Karena menurutnya, mendapatkan juara ini tidak semudah yang dibayangkan. "Meski perjalanan tim dari babak ke babak berjalan mulus, namun tetap mendapat persaingan ketat dari setiap lawan," kata Aguk.

Dirinya mengakui, target awal sejak persiapan menghadapi turnamen ini tetap juara. Artinya, apa yang diinstruksikan Aguk tercapai. "Hasil ini patut diberi apresiasi, karena apa yang mereka capai merupakan hasil terbaik yang bisa mereka berikan," sambung Aguk.(rls)