PEKANBARU, GORIAU.COM - Kecelakaan maut menimpa dua unit kendaraan sarat muatan, di jalan Lintas Pekanbaru-Duri, tepatnya di KM 103, desa Tengganau Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Kamis (23/4/2015) dinihari tadi. Akibatnya dua orang dilaporkan tewas, sementara dua kendaraan alami rusak parah bahkan sempat terbakar hebat.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Alex Sandi Siregar mengatakan, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 04.00 Wib tadi pagi. Adapun truk tangki BM 9384 FJ, yang dikemudikan Irfansyah Setiawan bersama rekannya Sudarno menabrak mobil truk bermuatan kayu BM 8457 AA, yang tengah terparkir dibadan jalan lantaran mengalami kerusakan.

Akibatnya, Irfansyah meninggal saat dalam perjalanan kerumah sakit untuk diberi perawatan, sedangkan rekannya Sudarno tewas dilokasi kejadian. "IR meninggal saat akan dibawa ke RSUD kota Duri, dan rekannya meninggal dilokasi karena luka parah," jelas AKP Alex, Kamis siang.

Hasil olah tempat kejadian perkara, sambung mantan Kasat Lantas Kampar ini, kejadian bermula ketika truk yang dikendarai Irfansyah melaju dari arah Duri menuju Pekanbaru. Sesampainya di lokasi, mobil korban menabrak bagian belakang truk bermuatan kayu yang sedang parkir karena rusak.

Bahkan akibat kecelakaan itu, kedua mobil sempat mengalami kebakaran hebat, sehingga membuat jalan lintas tersebut mengalami macet hingga hampir tiga kilometer. "Kedua jenazah sudah kita bawa ke RSUD untuk di otopsi," ujar Kasat.

Identitas kedua korban yakni Irfansyah yang diketahui warga Kandis Libo Baru Gang Naga Sakti, sedangkan Sudarno juga beralamat sama dengan Irfansyah. "Kita sudah evakuasi kendaraan dan arus lalu lintas sudah kembali normal," tukasnya. (had)