PEKANBARU, GORIAU.COM - PSPS Riau kembali akan menjalani laga kandang menjamu PSMS Medan pada Sabtu (26/4/2014) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau. Melihat animo penonton, panitia pelaksana pertandingan akan kembali menyediakan sebanyak 4.000 tiket.

Ketua Panitia Pertandingan PSPS kontra PSMS Medan, Zulfahmi Adrian, Kamis (24/4/2014), berharap pada laga kandang yang kedua ini, animo penonton sangat tinggi. Karena dua kemenangan beruntun PSPS diharapkan mampu memberikan gairah kembali kepada penonton.

"Kita yakin penonton dan suporter akan kembali memenuhi stadion dan menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding. Dua kemenangan PSPS lalu cukup memberikan bukti bahwa PSPS berusaha kembali  menjadi yang terbaik," kata Zulfahmi.

Mengenai harga tiket, Zulfahmi mengatakan masih sama seperti pada pertandingan di laga kandang sebelumnya. Dimana khusus VVIP akan dijual dengan harga Rp100 ribu, tribun barat Rp40 ribu, tribun timur Rp20 ribu.

Kemudian tiket untuk tribun utara dan selatan yang biasanya diisi suporter PSPS akan dijual dengan harga Rp10 ribu. "Panitia mengimbau kepada seluruh pencinta PSPS dan masyarakat Riau khususnya Pekanbaru agar kembali memberikan dukungan penuhnya untuk PSPS," imbau Zulfahmi.***