PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD-PDIP) Provinsi Riau Kordias Pasaribu SH MSi mengintruksikan kepada seluruh kader partai untuk bergotong royong dengan rakyat memenangkan seluruh Pasangan Calon (Paslon) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 9 kabupaten dan kota tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

"Kami sudah mengintruksikan seluruh kader di 9 kabupaten dan kota yang mengikuti Pilkada untuk bergotong royong bersama rakyat memenangkan Paslon yang diusung oleh PDIP Riau," ungkap Kordias, Jumat(27/11/2015).

Dijelaskan oleh Kordias, sebagai wujud semangat gotong royong ini, DPD memastikan untuk menghadirkan kader terbaik DPP PDIP yakni Maruarar Sirait. "Kader terbaik dari DPP PDIP Marurar Sirait sudah pasti kami agendakan untuk secara bersama-sama ikut memenangkan calon kepala daerah yang diinginkan rakyat," ujar Kordias. 

Maruarar Sirait sendiri, dikatakan, akan hadir dan ikut berkampanye pada 3 Desember 2015 nanti. "Kami yakin dengan kedatangan Maruarar Sirait ini akan menambah daya gedor PDIP untuk meyakinkan keseriusan rakyat agar calon yang diusung menang," lanjutnya.

Kordias juga mengimbau agar seluruh kader PDIP Riau tetap siaga dan menjaga agar pesta demokrasi ini berjalan pada koridornya. "Kami sudah meyakinkan seluruh kader bahwa calon pemimpin rakyat yang diusung akan menang jika saling bahu-membahu dan bergotong royong bersama rakyat," tukas Kordias lagi.

Untuk itu, Ia meminta seluruh kader maupun pimpinan partai untuk tidak meninggalkan daerah pemilihan. Pengurus agar menunda semua rencana kunjungan kerja dan fokus kepada pemenangan. Karena, hasil dari Pilkada ini akan jadi tolak ukur dan evaluasi bukti loyalitas para kader kepada partai berlambang moncong putih tersebut.rls