PEKANBARU, GORIAU.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau akan menggelar rapat Anggota Tahunan evaluasi program kerja tahun 2014 dan membahas program kerja 2015 di Hotel Grand Central, salah satu hotel mewah di Pekanbaru, Riau pada 5-6 April 2015.

Meski bertentangan dengan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo untuk melakukan penghematan anggaran, dipilihnya hotel untuk pelaksanaan kegiatan tersebut dikarenakan banyaknya peserta yang akan mengikuti. Diantaranya perwakilan KONI kabupaten/kota di Riau.

"Kita mengundang seluruh ketua, sekretaris dan bidang organisasi KONI kabupaten/kota di Riau," kata Ketua Umum KONI Riau, Emrizal Pakis.

Rapat Anggota Tahunan KONI Riau tahun ini digelar setelah Rapat Anggota Tahunan KONI Pusat yang digelar pada 30-31 Maret 2015 mendatang.

Rapat tersebut akan membahas Laporan hasil PORPROV Riau VIII 2014 di Inhu dan PON Remaja I 2014 di Jawa Timur serta Kejurnas sepanjang 2014.

"Kemudian pemaparan dari Bupati Kampar tentang persiapan PORPROV Riau IX 2016 di Kampar," ucap Emrizal Pakis.

Selain itu kata Emrizal lagi, program yang dibahas adalah program tahun 2015 dan pemaparan dari masing-masing Bidang di KONI Riau. "Untuk itu kita mengharapkan semua perwakilan harus hadir," ungkap Emrizal.***