JAKARTA- MatahariMall.com hari ini resmikan Kantor barunya yang berlokasi di daerah strategis Kuningan, Jakarta. Kantor dengan luas total 1.635 meter persegi ini, didesain dengan kombinasi warna-warna cerah dengan tema yang mencerminkan kultur MatahariMall yang bold (berani), fast (cepat), dan fun (menyenangkan), untuk menjadi wadah berkarya sekaligus rumah kedua bagi tim MatahariMall, Rabu (10/02/2016).

Acara peresmian yang bertajuk #WelcomeHoMMe ini dihadiri oleh manajemen MatahariMall dan juga Lippo Group seperti John Riady, Director of Lippo Group, Emirsyah Satar, Chairman MatahariMall dan juga Hadi Wenas, CEO MatahariMall.

"MatahariMall memiliki visi untuk menjadi perusahaan eCommerce nomor satu di Indonesia," ujar Wenas di dalam kata sambutannya.

Menurutnya, visi tersebut hanya dapat diwujudkan kalau MatahariMall dapat mendorong talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung dan bekerja dengan nyaman dan kerasan seperti di rumah. "Dengan demikian tentunya tidak salah jika oleh kami menyebut kantor ini sebagai homme," paparnya.

Kantor tersebut, didesain sesuai dengan tiga budaya utama di MatahariMall yakni bold, fast, dan fun. Didominasi empat warna utama, yakni merah, hijau, biru, dan kuning, kantor MatahariMall menghadirkan suasana kasual yang hangat.

"Empat warna tersebut mewakili empat dunia yang berbeda, merah menandakan Volcano, hijau menandakan Forest, biru menandakan Deep Sea, dan kuning menandakan Sky City. Warna-warni tersebut mencerminkan sebuah karya desain yang berani, tampil berbeda dengan kantor-kantor besutan Lippo lainnya," tutur Ceo MatahariMall.

Sementara itu Director of Lippo kepada GoRiau.com (GoNews Group) mengatakan, di setiap ruangan dan sudut kantor terpampang kutipan-kutipan yang menginspirasi dan memicu semangat kerja fammilia. Sebagai contoh, salah satu favorit tamu MatahariMall adalah "hardwork beats talent, when talent doesn't work hard" dari Tim Notke.

"Lippo Group telah memantau secara khusus dan menyaksikan betapa pesat pertumbuhan MatahariMall selama beberapa bulan terakhir,"ujar Emirsyah Satar.

Sejak peluncurannya pada bulan September 2015, MatahariMall berhasil memanfaatkan tim yang kuat, nama brand yang terpercaya, jaringan O2O terbesar, infrastruktur pengiriman yang kuat, produk-produk eksklusif, dan harga yang kompetitif untuk menjadi platform ritel online terkemuka di Indonesia.

MatahariMall juga secara aktif membentuk kemitraan dengan berbagai penyedia jasa keuangan, jasa logistik, maupun komunitas guna menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen untuk merealisasikan visinya sebagai eCommerce nomor satu di Indonesia.

MatahariMall.com adalah perusahaan ritel online terbesar di Indonesia, sekaligus yang pertama menawarkan layanan O2O di lingkup nasional. MatahariMall didukung perusahaan ritel multiformat terbesar di Indonesia, yaitu Grup Lippo, seperti Matahari Department Store dan Hypermart. ***